Musik Untuk Bercinta

By | Tuesday, April 30, 2013 Leave a Comment


Musik sebagai pengiring bercinta. Pasti menyenangkan sekali. Anda bisa menyetel irama 'permainan' sesuai dengan beat lagu yang sedang diputar. Atau setidaknya, bisa menciptakan mood baru dalam bercinta. Bosan juga, bukan, bercinta selalu hanya mengandalkan desahan nafas sebagai 'pengiring'.

Lirik atau irama lagu bisa memanipulasi suasana menjadi luar biasa. Meskipun menurut satu peniltian mengatakan bahwa pria akan sangat mudah 'on' ketika mendengar suara seksi menggoda seperti desahan dsb, tapi apakah Anda tahu, bahwa kaum perempuan justru sangat memberi pengaruh membangun keintiman maksimal. Disebabkan oleh lirik dan beat yang menghipnotis perasaan.

Walau begitu, tidak semua lagu cocok untuk dijadikan pengiring bercinta. Ada beberapa lagu, dengan irama yang berbeda-beda, yang akan mampu memberi rangsangan cukup kuat jika diputar pada 'ronde-ronde' yang pas.

Berikut adalah contoh lagu-lagu yang berhasil dikumpulkan berdasarkan pengalaman pribadi beberapa orang.

Foreplay:

Enigma (Sadness Part II)

Sade (No ordinary Love, Budha Bar Album Vol 1 - 5)

Darren Hayes (Insatiabel)

Deepak Chopra & Demi Moore (Desire)


The Intimate Play:

Portishead (Roads)

Radiohead (Everything In Its Right Place)

Massive Attack (Angel)

Marvin Gaye (Lets Get It On)

Daft Punk (Harder, Better, Faster, Stronger)


After Play:

Barry White (Can't Get Enough Of Your Love, Babe)

Chris Isaak (Wicked Game)

Eric Clapton (Wonderful Tonight)

Glen Hansard & Market Iglova (Falling Slowly)

Captain & Tennille (Do That To Me One More Time)


Cukup segitu dari kami. Anda bisa menambahkannya sendiri, dengan saling berempug dengan pasangan. Lantas, bagaimana cara memutar lagu-lagu tertentu untuk bagian-bagian tertentu dalam aktivitas percintaan Anda? nah, itu juga membutuhkan sedikit trik dari Anda sendiri. Dengan software pemotong lagu, misalnya. Atau apapunlah, terserah bagaimana enaknya. Silahkan berimprovisasi.

Sumber: musikbelaka
Newer Post Older Post Home

0 comments: