Battle of Wags Di Santiago Bernabue

By | Tuesday, April 30, 2013 Leave a Comment

Dua tim raksasa Eropa Real Madrid dan Borussia Dortmund akan bertanding di leg ke dua Liga Champions 2012-2013, pada Rabu, 1 Mei 2013 besok pukul 01.45 WIB. Mampukah Real Madrid mengejar ketertinggalannya di leg I yang kalah 1-4 atas The Borussians?

Laga seru dan panas ini tak pelak juga menjadi perhatian para WAGs dari bintang-bintang kedua tim yang mempesona. Kehadiran para wanita sebagai kekasih masing-masing pemain tentunya menjadi modal berharga, dalam hal dukungan bagi pemain kedua tim. Keberadaan mereka tak jarang mempengaruhi performa pemain di dalam lapangan.

Siapa saja barisan wanita panas, seksi dan menggoda tersebut? Sepakbola menyimpan berjuta rasa dan keindahan.

Iria Otero Rodriguez

Iria Otero Rodriguez merupakan istri dari kiper Real Madrid, Diego Lopez. Meski belum begitu dikenal oleh para penggemar Madrid, wanita mempesona ini telah lama mendampingi Lopez hingga dikarunia seorang anak, buah dari cinta mereka. Iria seringkali memberikan dukungan lewat twitter saat suaminya bertanding.

Lisa Rossenbach

Lisa Rossenbach! Doi ini merupakan pacar dari penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller. Wanita cantik berbodi aduhai tersebut adalah model top Eropa. Lisa Rossenbach terlibat sebagai model dalam peluncuran kostum baru Dortmund edisi musim ini.

Lena

Sejak Mei 2011, model seksi nan jelita asal Jerman ini berstatus pacar midfielder Real Madrid, Sami Khedira. Lena adalah sosok wanita setia, ia kerap kali datang langsung ke tribun stadion untuk memberikan dukungan untuk kekasihnya berlaga di lapangan hijau.

Ann-Kathrin Vida

Ann-Kathrin Vida merupakan kekasih hati dari midfielder The Borussians yang sedang naik daun, Mario Gotze. Gadis berparas cantik dan bertubuh aduhai ini dikenal sebagai model dan juga penyanyi pop Jerman.                
                                                       
Irina Shaykhlislamova


Irina Shaykhlislamova atau yang lebih sering dikenal dengan nama Irina Shayk adalah seorang darah cantik kelahiran 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Russia merupakan salah satu pasangan dari mega bintang lapangan hijau milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Wanita cantik yang memiliki mata hijau ini memiliki profesi sebagai seorang model. Selain itu wanita kelahiran 6 Januari 1986 ini kerap kali menjadi salah satu model panas dalam majalah dewasa dan model pakaian dalam.


Pasangan romantis Anna Stachurska dan Robert Lewandowski ini dikenal sebagai 'Victoria-Beckham-nya Polandia', mereka cukup populer di Jerman maupun di negara asalnya.

Si jelita Anna adalah seorang atlet karate. Parasnya yang ayu membuat banyak orang mengira dia merupakan seorang model.


Ana Sofia Moreira, wanita berparas cantik ini adalah istri dari tukang jagal milik Real Madrid, Pepe. Ana merupakan lulusan dari fakultas kedokteran. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang dinamai Angeli yang lahir pada 27 Agustus 2012.

Isabel Dechert

Isabel Dechert merupakan kekasih dari bek Dortmund, Neven Subotic. Wanita jelita itu termasuk salah satu WAGS terkenal di Jerman dan sering terlihat di stadion untuk mendukung suaminya berlaga di lapangan hijau.

Mandy Capristo

Mandy Capristo merupakan pujaan hati midfielder Madrid, Mesut Ozil. Mandy merupakan seorang biduan pop.

Lisa Kapser

Lisa Kapser dan Moritz Leitner, gambaran pasangan masa kini. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan pblik. Salah satunya ketika keduanya berciuman 'panas' di atas lapangan hijau saat Dortmund menjuarai Bundesliga musim lalu.

Jorgelina Cardoso

Jorgelina Cardoso merupakan istri dari Si Noodle, Angel Di Maria. Pasangan ini baru saja dikarunia buah hati yang diberi nama Mia Bethlehem.


link directory
Newer Post Older Post Home

0 comments: