Wanita Paling Seksi Di Dunia Versi FHM

By | Friday, May 03, 2013 Leave a Comment

mila kunis

Majalah FHM kembali merilis daftar wanita paling seksi di dunia.

Dalam  daftar tersebut, Mila Kunis berada di urutan teratas, mengungguli penyanyi sensual Rihanna serta Helen Flanagan, perempuan eks bintang Coronation Street.

Setelah sukses membintangi serial tv "That '70s Show", nama Mila Kunis semakin bersinar berkat sejumlah film yang dibintanginya, antara lain Friends With Benefits, Ted dan Black Swan.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa perempuan kelahiran Ukraina 29 tahun lalu ini terpilih. Selain cantik, dia juga "menawan, memiliki selera humor tinggi dan tidak sungkan untuk menertawakan dirinya sendiri," kata Dan Jude dari FHM.

Di tahun 2012 lalu, Mila Kunis dinobatkan oleh majalah Esquire sebagai 'Wanita Hidup yang Paling Seksi'.

Cambridge News pada minggu lalu menuturkan berita tentang bagaimana sosok  Mila Kunis begitu dipuja oleh banyak laki-laki.

Saat pengambilan gambar film sci-fi "Jupiter Ascending" di London pekan lalu, para penggemar pria rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat langsung kecantikannya.

"Aku menunggu hanya untuk melihat Mila," ucap seorang pria seperti diberitakan Cambridge News. "Dengan banyaknya bodyguard tak mudah bagi kami bisa melihat langsung aksi Mila seperti sekarang."

Berikut adalah daftar lengkap 10 besar wanita terseksi di dunia versi FHM tahun 2013:

1. Mila Kunis
2. Rihanna
3. Helen Flanagan
4. Michelle Keegan
5. Kelly Brook
6. Kaley Cuoco
7. Pixie Lott
8. Kate Upton
9. Cheryl Cole
10. Georgia Salpa

Catatan:

Untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, tidak ada bintang Inggris yang masuk dalam 5 besar jajaran 100 wanita terseksi.

Pemenang tahun lalu, penyanyi Inggris Tulisa Contostavlos terlempar ke posisi 11.

Kate Middleton, The Duchess of Cambridge bahkan tidak masuk dalam daftar 100 besar tetapi adiknya Pippa Middleton berada di nomor 58. Padahal sejumlah pemenang sebelumnya berasal dari Inggris seperti model Rosie Huntington-Whiteley dan bintang pop Cheryl Cole.
Newer Post Older Post Home

0 comments: